Peluang Usaha

Peluang Usaha Jualan SuperGoat Seperti Apa? Bagaimana Caranya???

Simak baik baik bagaimana caranya memulai usaha tanpa modal dan gak harus kemana mana yang bisa menghasilkan lebih dari UMR dan bukan dari bisnis MLM.

Ibu ini berawal dari mencoba membelikan untuk suaminya, kini menjual 12 Karton per bulan hanya dengan bekerja kurang dari 12 jam per bulan mengantar SuperGoat dan menghasilkan 6jt.

ini penjelasannya…..

Jualnya ke kawan kawannya, juga termasuk komunitasnya. Sambil berkunjung ke kawan lama dan geng arisan, SuperGoat ditawarkan. Ada yang ambil 1 kotak, ada yang langsung 8 kotak, ada yang langsung 1 karton. Karena SuperGoat memang sudah melewati uji ngangeni, pembelinya sebentar saja sudah jadi pelanggan yang memesan lagi. Bisa disebabkan karena enak, murah, tidak amis, berkhasiat, gampang buatnya, gampang simpannya dan stok slalu ada, makanya biasanya pembeli 50% jadi pelanggan. Yang dahsyat adalah ketika dapet pelanggan warung makan. SuperGoat jadi menu andalan, disajikan hangat dan dingin semua oke. Dan yang namanya warung, tentu banyak pembeli dibanding untuk kebutuhan keluarga.

Ya itu tadi, kalau pas ada acara aja. Arisan misalnya, ada 50 orang, disuguhin aja SuperGoat. Sudahlah enak, murah, berkhasiat. Contoh lain misal, pas pertemuan orang tua murid, pas acara keluarga. Juga bisa dipasang spanduk bahwa dirumah jualan SuperGoat. Kalau spanduk diliat tetangga, masak iya si tetangga gak ada yang beli?

Pokoknya, ikuti aja alurnya, ritmenya. Bagi yang jualannya sampingan, nikmati saja prosesnya. Kapan sempat aja kita jualan. Intinya si, mudah! Jualan SuperGoat sudah disiapin materi promosi lengkap. Tinggal nawarin. Kalau ada jaringan internet, nawarin bisa lewat HP doang…. SuperGoat dikirim kurir.

Untuk harga 1 karton ke Pelanggan ada margin Rp10.000,- atau 20% untuk di Jawa dengan HET Rp 50.000,-. Khusus harga Kota Batam, HET Rp 55.000,- minimal hingga Rp 75.000,- maksimal, itu artinya, margin SuperGoat 27% atau minimal Rp15.000,- | mari kita kalikan >>  1 kotak untung 15rb. Dalam 1 karton ada 50 kotak. Jadi keuntungan 1 karton = 50 x Rp 15.000,- = Rp 750.000,- 

ibu ini menjual 12 karton. Total sebulan : 12 x Rp 750.000,- = Rp 9.000.000,-

dikurangi diskon karena yang beli saudara, kawan lama, tetangga, jadilah 6jt saja. Dan ini terus membesar, Penduduk kota lebih dari 2jt orang, yang terjual baru 12 karton x 500 sachet = 6000 kali seduh sebulan. Kalau 1 orang minum sebulan 10 hari x sehari 1 kali berarti hanya 600 orang pembeli. Ke Car Free Day ribuan orang!

Dimana aja, kapan aja ada kesempatan jualan, jualan. InsyaAllah ada jalan. Yang penting perhatikan kebutuhan pelanggan,  diyakinkan dengan materi jualan,dipicu dengan tester, harusnya bisa Deal. ITM atau ideal target market yang SuperGoat telah tentukan ada di orang-orang tua, jamaah pengajian, warung makan hingga hotel, komunitas bisnis dan kelompok kelompok diskusi. Ilmu menjual komunitas ini seperti kita menemukan kolam ikan. Sekolam nanti akan beli.

Sampaikan manfaat susu kambing, terutama bedanya dengan susu sapi. Biasalah, kan banding membandingkan. Terangkan bahwa SuperGoat ini susu kambingnya FuLL 100% tanpa campuran krimer. Terus terangkan manfaat Gula Aren yang Rendah Gula, index gula aren itu setengah dari Gula Pasir.

Ditambah dengan reputasi perusahaan untuk memroses Supergoat, campuran yang pas antara susu dan Gula Aren membuat SuperGoat enak, tidak amis dan tetap berkhasiat. 

Produk Diterima Pasar
Rasa dan Manfaat dengan mudah dirasakan
Materi Jualan OK
Mulai dari Launching hingga testimoni ada semua
Tidak Mudah Basi dan Gampang Dibawa
Rasa dan Manfaat dengan mudah dirasakan

Jadi, apa saja Produk SuperGoat?

Kemasan sachet supergoat
Kemasan Sachet @25gram
harga susu kambing supergoat
Kemasan Box Kecil isi 10 Sachet
harga susu kambing supergoat
Kemasan Tas isi 8 Box Kecil
harga susu kambing supergoat
Kemasan Karton isi 50 Box Kecil (500 sachet)

Berapa Harga SuperGoat???

Tapi kan saya bukan ibu ibu itu, gimana dong????

Anak Muda Milenial

Tawarkan ke kawan, ke Dosen atau orang kampus lah. Mana tau ada yang mau jualan juga disana. Kan lumayan, repeat order. Bawa slalu SuperGoat tiap aktivitas, pas ada kesempatan keluarkan, seduh, nikmati sambil menawarkan ke sekitarnya.

karyawan

PNS atau Karyawan

Satu kantor beli SuperGoat lumayan tuh. Ada 1 Karton (50 Box Kecil) aja dah ada income tambahan Rp500rb,- apalagi si Bos bersdia menjadikan SuperGoat jadi minuman kantor untuk menjamu Tamu dan Karyawan yang datang ke ruangan Bos, Gajimu bisa DOBEL tuh!

pensiunan supergoat

Pensiunan

Pensiunan pastinya sudah berumur. Kawannya banyak juga. Pas banget ini, kabari aja kawan kawan pensiunan sekantor dulu, jelaskan manfaat SuperGoat untuk jaga kesehatan. Pastinya mau beli tuh... orang tua kan butuh tambahan nutrisi. Kalau ada yang beli, cucu yang nganter SuperGoatnya.. hehe..

bisnisman

Bisnisman Aktif

Kalau masih Produktif lebih baik lagi, misal bisnis di Food and Beverages, masukkan saja menu SuperGoat. Kategori minuman kesehatan masuk tuh. Penjualan bisa dimaksimalin lagi dengan meminta bantuan anggota/karyawan untuk jualan, lumayan.. itung itung bonus buat mereka kan???

Jadi Bagaimana Caranya Mulai Bisnis???

Caranya Mudah, klik saja tombol dibawah ini, nanti diarahkan isi Form untuk Jadi Reseller SuperGoat Batam. Selanjutnya Admin kami akan kontak Anda maksimal dalam 3 hari.

supergoat

SuperGoatBatam.Com  | +62 812 777 0 7700